Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini memiliki tampilan yang cantik serta mempunyai performa ultra responsif karena dibekali berbagai fitur canggih termutakhir dikelasnya.
Iconia Tablet PC yang bobotnya hanya 580 gram ini dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hard disk 32GB SSD, serta grafik Intel Media Accelerator 3650. Dengan spesifikasi tersebut, Anda tidak perlu lagi khawatir karena Iconia W510 kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows.
Jika dilihat dari segi desain, Acer Iconia W510 tampil dalam balutan warna silver/perak. Konstruksinya kokoh dan warna silver yang elegan memberi tampilan menarik serta kesan ramping. Komputer tablet ini juga menyediakan pegangan yang baik sehingga nyaman dibawa untuk kepentingan rapat atau presentasi.
Acer Iconia W510 juga dilengkapi beberapa fitur tambahan seperti Micro USB 2.0 yang akan membuat proses transfer data lebih cepat, dual camera crystal eye HD8 MP yang akan menyimpan foto-foto dalam gambar yang lebih tajam, Micro HDMI, dan sebagainya.
Lihat video performa terbaik Acer  Iconia PC Tablet dengan Windows 8