obat hernia

Obat Hernia atau celana hernia ini merupakan terapi konservatif sebagai alat penyangga hernia agar tidak bertambah besar dan parah, sedangkan magnet yang tertanam di dalamnya adalah sebagai terapi penguat otot-otot dinding perut ( otomatis refleksi ).
Celana Hernia ini di rancang khusus bagi penderita hernia, baik sebelum / sesudah operasi, dengan bahan yang berkualitas dan di kerjakan secara halus sehingga enak di pakai, aman & nyaman serta tidak menimbulkan iritasi. Sebagai pencegahan. Celana alias Obat Hernia ini juga cocok di gunakan oleh olahragawan & pekerja keras serta cocok bagi penderita Hernia yang mempunyai kontra indikasi dengan operasi atau pembedahan.
Tindakan Terapi dengan Celana Hernia – Obat Hernia:
Lakukan Reposisi isi Hernia dengan cara TRENDELENBURG atau posisi kepala lebih rendah dari pantat, kemudian dorong isi Hernia kearah cincin Hernia ( atas ) dengan sedikit tekanan sampai ke tempat semula ( reposisi ). Dengan menggunakan Celana Hernia, akan menghindarkan Hernia bertambah besar dan parah serta kemungkinan sembuh menjadi lebih besar, juga mempertahankan Hernia yang telah tereposisi.